Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Menghasilkan Ratusan Hingga Ribuan Dollar dari Jual Logo Di Situs Ini



Menghasilkan Hingga Ribuan Dollar dari Jual Logo Di Situs Ini - Halo Sahabat Blografise...!!! Pada artikel ini saya akan memberitahukan sebuah situs yang sangat saya rekomendasikan untuk freelancer desain grafis. Kamu tidak akan kecewa deh membaca artikel ini karena situs ini merupakan lahan yang sangat patut untuk kamu coba.

Artikel menghasilkan hingga ribuan dollar dari jasa jual logo ini dijual dalam bentuk siap pakai yang artinya pembeli membeli selayaknya memilih barang di online shop. Dan menurut saya situs ini sangat menguntungkan bagi kamu yang agak kesusahan briefing dengan klien karena sistemnya seperti jual beli di toko. Palingan kamu hanya sedikit merevisi jika ada klien yang membeli karya desain logo kamu dan ingin sedikit merubahnya entah warna atau mungkin nama. Tapi kebanyakan klien tidak meminta perubahan karena sudah sangat menyukai desain yang kamu tampilkan.

Jadi Apakah Nama Dari Situs Yang Bisa Menghasilkan Ratusan Hingga Ribuan Dollar Ini?

Baiklah...! Perkenalkan sebuah situs yang bisa menghasilkan ribuan dollar bagi freelancer desain grafis yang bernama LogoGroundPada tanggal 26 Mei 2020 saat saya mengecek kembali situs ini, LogoGround menyatakan telah menyediakan sejumlah  82.309 tampilan logo yang siap untuk dijual dan dipakai oleh klien yang ingin membelinya. Kemudian LogoGround juga telah bekerja sama dengan 3.568 desainer yang terus berupaya mengajukan logo terbaik mereka kepada staf review LogoGround. Selain itu pada situs LogoGround juga telah memiliki 59,125 pengguna yang telah registrasi.

Baca Juga: Cara Mudah Mengubah Mockup Desain Baju di Photoshop

Menghasilkan Hingga Ratusan Hingga Ribuan Dollar dari Jual Logo Di Logo Ground

Harga logo termurah yang bisa kamu jual disini adalah dengan harga USD 150 atau sekitar 2.2 jutaan rupiah (kurs Rp 14.718/dollar). Cukup menggiurkan bukan? Tapi tunggu... Itu mungkin masih belum cukup untuk mengejutkan kamu...! Berdasarkan pantauan saya di situs ini, harga tertinggi penjualan logo di situs ini adalah sebanyak USD 3000 atau sekitar Rp 44.151.000....!!! Sungguh nominal yang sangat fantastis dan tidak boleh kamu sia-siakan untuk dicoba! Bukan tidak mungkin kan karir dan rezeki kamu malah melejit di situs ini?

Apakah kamu semakin tertarik? Jika iya, maka saya akan membuat semangat kamu semakin membara! Mungkin kamu langsung berpikir "Aku masih pemula, karyak jelek, pasti ngga diterima...!!" Hey...! Itu salah besar! Logo yang dijual disitus ini malah kebanyakan kesannya sangat sederhana karena target pembelinya adalah bidang perusahaan barang/jasa yang mungkin suka atau sangat membutuhkan logo kamu karena kecocokannya. Saya disini bukan menghina karya desainer ya! Saya hanya ingin menyampaikan kalau kamupun bisa menjual logo di situs ini.

Baca Juga: Mengenal Flat Design dan Alasan Kepopulerannya

Sebagai gambaran, gambar dibawah ini adalah top 3 yang saya screenshot dari ranking Top 100 di LogoGround yang kebetulan sudah terjual dan ada harga dari logo tersebut. 


Menghasilkan Hingga Ratusan Hingga Ribuan Dollar dari Jual Logo Di Logo Ground
Logo Yang Terjual Seharga USD 1.200

Menghasilkan Hingga Ratusan Hingga Ribuan Dollar dari Jual Logo Di Logo Ground
Logo Yang Terjual Seharga USD 600


Menghasilkan Hingga Ratusan Hingga Ribuan Dollar dari Jual Logo Di Logo Ground
Logo Yang Terjual Seharga USD 700

Masih minder juga? Saya akan tunjukan lagi beberapa gambar desain logo yang baru di tampilkan pada situs LogoGround pada gambar dibawah ini. 


Menghasilkan Hingga Ratusan Hingga Ribuan Dollar dari Jual Logo Di Logo Ground

Logonya tidak rumit dan terkesan familiar saat kita lihat bukan?

Bagaimana proses penjualan di Situs LogoGround?

Yang harus kamu lakukan pertama kali tentunya mendaftar sebagai penjual di situs ini dan tentunya siapkan karya desain logo terbaik kamu karena akan di review secara manual oleh staff LogoGround. Untungnya, proses review untuk penerimaan dan penolakan logo berlangsung sangat cepat yakni dalam jangka waktu 24 jam selain hari minggu. Tentunya ini tidak akan menciptakan perasaan harap-harap cemas bagi kamu yang menunggu hasil review desain logo kamu. Kamu bisa langsung mengetahui hasilnya dalam jangka waktu yang menurut saya sangat cepat dibandingkan beberapa situs lainnya.

Kriteria logo apa saja yang diterima di LogoGround?

1. Karya kamu harus Original hasil kamu sendiri tanpa menggunakan template atau bentuk apapun yang kamu peroleh dari orang lain.
2. Kamu hanya boleh menjual logo kamu di situs ini saja dan harus benar-benar tidak pernah kamu jual di platform manapun. Jika ketahuan atau staf review LogoGround menemukan karya kamu atau yang mirip dengan itu, maka kamu akan di banned oleh LogoGround. 
3. Jpg untuk gambar review harus berukuran 600 (lebar) X 400 (tinggi) dalam ukuran piksel.
4. Untuk hasil desain logo yang merupakan file berbentuk vektor maka file kamu haruslah di simpan dengan format SVG atau EPS.
5. Warna bebas dan boleh menggunakan gradasi ringan, namun kamu tidak diperkenankan untuk menambahkan tekstur pada desain logo kamu.

Baca Juga: Cara Membuat Bunga Sederhana di Adobe Illustrator 

6. Background harus bersih dari segala watermark, simbol copyright, nama kamu dan yang lainnya karena LogoGround nantinya akan menambahkan watermark situs mereka pada saat karya desain kamu akan ditampilkan di halaman penjualan.
7. Syarat lainnya adalah kamu harus mengusahakan ada ruang minimal 20% dari gambar logo dan margin agar desain kamu kelihatan baik dimata pembeli serta letak logo harus  benar-benar ada di posisi tepat di bagian tengah. 
8. Fokus ke gambar bukan ke tulisan...!!! Jadi jangan sampai teks/huruf pada desain logo kamu lebih mendominasi dibandingka gambar dari logo itu sendiri.
9. Tidak boleh ada bingkai, warna pada vektor harus CMYK dan untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat langsung di situs LogoGround.

Jika saya berhasil menjual logo, berapakah potongannya? Dan pembayarannya melalui apa?

LogoGround sangat memanjakan desainer yang bekerjasama dengan mereka karena dari hasil penjualan logo Kamu akan mendapatkan 90% dari hasil penjualan kamu dengan rincian yang 10% nya adalah 6.5% untuk LogoGround dan 3.5% untuk proses pembayaran kepada pihak ketiga. Dan pihak ketiga yang menjadi media pembayaran penjualan di LogoGround adalah dengan menggunakan Paypal. Jadi pastikan kamu juga mendaftar Paypal jika ingin berkecimpung di LogoGround yaa..!



Itu saja informasi yang bisa saya sampaikan seputar peluang freelancer desain grafis untuk menghasilkan ratusan hingga ribuan dollar di situs LogoGround. Semoga bermanfaat yaaa...!

Post a Comment for "Menghasilkan Ratusan Hingga Ribuan Dollar dari Jual Logo Di Situs Ini"

Berlangganan via Email