Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menghapus Background Foto Tanpa Aplikasi




Cara Menghapus Background Foto Tanpa Aplikasi - Halo sahabat Blografise! Kali ini kita akan membahas tutorial penting untuk kebutuhan desain atau editing foto nih.

Saya akan membagikan tips cara menghapus background foto tanpa aplikasi yang dijamin mudah dan simpel. Ngga perlu pakai aplikasi Photoshop dan aplikasi lainnya untuk melakukan hal ini. Tips ini juga sangat berguna untuk kamu yang hanya punya smartphone saja dan tidak melakukan editing di laptop/PC.


Kenapa menghapus background penting? Karena biasanya kita membutuhkan foto yang tidak berlatar atau ingin mengganti latarnya agar lebih menarik lagi. Entah itu untuk avatar sosial media, desain produk tertentu dan juga untuk desain lamaran kerja.

Kamu cukup menggunakan hp dan kuota saja untuk menghapus background kamu. Untuk melakukannya kamu cukup mengikuti langkah dibawah ini:

1. Siapkan foto yang hendak dihapus backgroundnya
2. Kunjungi situs removebg
3. Klik Upload Image
4. Tunggu hingga selesai
5. Download Image


Nantinya situs tersebut akan menunjukkan hasil before afternya seperti contoh dibawah ini.


Nah, gambar kotak-kotak pada gambar itu tandanya latar kalian sudah sukses dihapus dan hanya menyisakan orangnya saja.


Gambar diatas ini adalah gambar original sebelum dihapus latar fotonya. 

Baca Juga: Situs Download Font Gratis dan Cara Install untuk Desain

Kamu bisa memilih dengan mengklik tanda panah kecil disamping tombol download untuk mengatur ukuran foto yang kamu inginkan seperti pada gambar ini.




Hasilnya cukup detail dan sangat bagus kan? Dibandingkan harus edit sendiri di Photoshop dan juga harus memerlukan PC/laptop pula.

Itulah tutorial singkat cara menghapus background foto tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa langsung dipraktekkan yaa. 

Post a Comment for "Cara Menghapus Background Foto Tanpa Aplikasi"

Berlangganan via Email