-->

Iklan

Begini Cara Menghasilkan Uang dari Youtube

January 02, 2020

Untuk kamu yang punya hobi edit video, mencari penghasilan di Youtube adalah hal yang perlu kamu coba. Apalagi media Youtube ini sudah sangat terkenal sehingga dapat menunjukkan hasil karya kamu kepada dunia sekaligus memperoleh reward dari karya kamu. 

Karena skill edit dan membuat video adalah skill yang dibutuhkan di era yang serba teknoogi ini, sayang kan kalau skill kamu hanya dipendam untukmu seorang. Mungkin saja konten kamu akan menjadi inspirasi atau ladang mencari ilmu bagi orang-orang yang menonton video kamu.

Baca Juga :Xiaomi Mi Note 10 Pro Resmi Di Pasarkan Di Indonesia, Dengan Fitur Yang Paling Canggih

Ingin tahu cara menghasilkan uang di Youtube? Yuk simak cara menghasilkan uang dari Youtube dibawah ini.

1. Buat Channel Youtube Kamu 

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat channel youtube kamu. Hal-hal penting yang harus kamu ingat adalah sebisa mungkin nama channel Youtube kamu adalah nama yang unik dan mudah di ingat. Akan lebih baik jika nama channel Youtube kamu berhubungan dengan niche yang akan kamu jadikan konten di channel Youtube kamu.

2. Buatlah Konten Yang Selalu Di Cari Orang

Konten tutorial, komedi dan pembelajaran adalah hal yang selalu dicari oleh orang-orang sehingga hal ini akan membuat pengunjung channel Youtube kamu selalu dalam keadaan stabil. Hal ini berbeda dengan konten yang sifatnya musiman yang pengunjung hanya datang dan meningkat pada satu waktu saja. 

3. Promosikan Channel Youtube Kamu

Akan lebih baik jika kamu mempromosikan channel Youtube kamu melalui pihak ketiga seperti Instagram, Twitter, Facebook dan lain-lain. Hal ini dapat kamu lakukan dengan membuat postingan di akun tersebut sedikit potongan dari konten Youtube kamu sehingga orang-orang penasaran dan tertarik untuk mengunjungi channel Youtube kamu.

Baca Juga : Inilah Daftar Aplikasi Penghasil Uang Di Handphone Android

4. Rutin Mengupload Konten Di Channel Youtube

Usahakan untuk mengupload dengan jadwal yang teratur. Contohnya mengupload video 3 hari sekali atau seminggu dua kali. Hal ini akan berpengaruh baik terhadap channel Youtube kamu.

5. Monetisasi dan Google Adsense

Kamu akan mendapatkan penghasilan jika pihak Youtube telah mengakui bahwa channel Youtube kamu telah mencapai 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang realtime. Nantinya kamu akan menerima email dari Youtube bahwa channel kamu sudah bisa dihubungkan ke Google Adsense untuk memperoleh iklan. Kamu dapat menggunakan akun Google Adsense kamu ataupun orang lain yang telah disetujui oleh pihak Google Adsense.


Begitulah kira-kira cara menghasilkan uang dari Youtube yang bisa admin jelaskan kepada pembaca. Apakah kamu tertarik untuk mencari peghasilan melalui media ini? Segera mulai rencanamu sedini mungkin untuk meraih kesuksesanmu...!

Baca Juga :Setelah IndoXXI Di Hapus Kominfo, Inilah Situs Baru Untuk Streaming Film Mirip IndoXXI

This post have 0 komentar

Silahkan Berkomentar Di Bawah Ini
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Iklan