-->

Iklan

Cara Membuat Spasi Pada Caption Instagram Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

January 25, 2020

Instagram merupakan salah satu sosial media yang sangat berpengaruh di kehidupan sehari-hari. Selain untuk kepuasan diri sendiri, memainkan Instagram juga menjadi sarana membuat dan mencari inspirasi. Selain itu Instagram juga sangat bagus sebagai sarana pengembangan bisnis dan memperkenalkan brand ke masyararakat luas.

Tentunya keberhasilan bisnis di sosial media yang satu ini tidak terlepas dari pengikut atau followers. Semakin bagus postingan kamu maka semakin luas pula jangkauan postingan kamu.
Selain postingan yang berkualitas, ada hal lain yang dapat meningkatkan jangkauan postingan kamu kepada orang-orang yang memang sesuai sasaran bisnis kamu. Hal tersebut adalah menambahkan tagar di caption Instagram kamu.

Tapi membuat tagar di postingan terkesan sangat berantakan bersama dengan deskripsi gambar yang kamu tulis di caption. Hal ini karena ketika kamu membuat caption Instagram, kamu tidak bisa membuat spasi antar kalimat maupun untuk memisahkan deskripsi dan tagar.

Karena tagar ini hanya sebagai sarana memperluas jangkauan postingan, tentu kita ingin pembaca hanya fokus pada deskripsi yang kita buat di caption saja. Namun seberapa banyak "enter" yang kita tekan pun tidak akan berhasil menjadi spasi saat kita memposting gambar atau video.

Banyak orang yang mengakali hal ini dengan menambahkan "titik" dan "enter" pada captionnya untuk memberi jarak antara deskripsi dan tagar. Namun hal ini tetap tampak tidak elok karena adanya titik yang memanjang ke bawah di caption kamu.

Lalu bagaimana cara membuat spasi di caption Instagram tanpa titik yang sangat banyak memanjang kebawah dan tanpa aplikasi tambahan?

Hal ini sangat mudah! Kamu hanya perlu mengunjungi situs https://pretty-caption.com. Nantinya akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


Setelah muncul tampilan seperti ini, kamu tinggal mengetik caption dan membuat spasi dengan "enter" dengan bebas. 

Jika kamu telah selesai menulis caption, klik "Generate and Copy". Setelah kamu klik, paste ke caption pada postingan instagram kamu. Kamu bisa berkreasi sesuka hati kamu dan caption akan tampil sesuai dengan yang kamu ketik di kolom ini.


Nah... Pasti caption kamu sudah tampak lebih rapi dengan spasi yang baik. Semoga tutorial ini dapat membantu kamu membangun akun Instagram kamu. Sampai jumpa lagi.

This post have 0 komentar

Silahkan Berkomentar Di Bawah Ini
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Iklan