-->

Iklan

Website Untuk Menghasilkan Uang Khusus Freelancer Desain Grafis

January 01, 2020

Admin akan merekomendasikan website yang bisa kamu jadikan sebagai perantara dan sarana kamu untuk menjual karya desain kamu di tingkat internasional. 

Website yang admin informasikan ini bisa kamu gunakan terlebih untuk kamu yang introvert atau kesulitan berhadapan dengan klien. 

Kreator Indonesia cukup banyak yang menghasilkan uang di di ranah ini dan meraup ratusan dollar dari website tersebut.

" Baca Juga: Begini Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Penasaran?

Berikut adalah website yang bisa kamu jadikan sarana penghasil uang bagi desainer grafis.



Shutterstock merupakan salah satu penyedia foto, musik, vector dan lain sebagainya. Kamu dapat menjadi kontributor di shutterstock dengan seleksi yang menurut admin cukup mudah. 


Kamu hanya perlu mendaftar dan mengupload karya kamu (jumlahnya bebas) lalu jika disetujui serta telah di review oleh admin Shutterstock maka karya kamu telah bisa menjadi sarana penghasil dollar. Untuk kontributor baru kamu akan mendapatkan $ 0.04/download.




Graphicriver adalah website yang masih dalam naungan envato market. Di graphicriver kamu bisa menjual berbagai macam karya mulai dari font, web design, icons, logo, character dan sebagainya. Berbeda dengan Shutterstock, di Graphicriver kamu bisa dengan bebas menentukan harga karya kamu. Sistem upload sama seperti Shutterstock yang melalui proses review. Hanya saja di website ini kamu harus mengupload file resource karya kamu.

Freepik memang terkenal dengan situs penyedia gambar gratis untuk pengunjungnya. Namun bagi kamu para freelancer dapat menjadi kontributor di website ini denga mengajukan 20 gambar terbaik kamu sebagai portofolio. Nantinya kamu akan diberi komisi untuk hasil karya kamu yang telah di publikasikan dan telah di download oleh pengunjung.




Fiverr merupakan salah satu website yang bisa menjadi sarana unjuk karya kamu kepada klien. Kamu bebas menentukan harga dan juga bisa menawarkan jasa terbaik kamu berkaitan dengan desain grafis.



Yang terakhir adalah Creative Market. Kamu dapat menjual font, template, 3D, illustrasi, tema web dan add-ons. Untuk dapat menjual karya kamu disini membutuhkan perjuangan yang sangat keras karena cukup sulit diterima menjadi penjual di webite ini. Namun penghasilan dari Creative Market tidak diragukan lagi ya. Banyak kreator Indonesia yang berjualan disini menghasilkan puluhan juta rupiah setiap bulannya.


Nah... Website apa yang akan kamu pilih untuk menambah penghasilanmu? Atau kamu punya tempat favorit dan lebih mudah di website lainnya? Ayo diskusikan di kolom komentar untuk saling sharing pengetahuan dan pengalaman.



This post have 2 komentar

avatar
Unknown delete January 1, 2020 at 7:02 AM

Love it Teri makasih let's join😍😍😍❤❤

Reply
avatar
Rahmita Khairunnisa delete January 11, 2020 at 6:43 PM

Makasih juga sudah berkunjung... semoga bermanfaat dan jangan lupa mampir lagi di blog ini untuk postingan lainnya yaa

Reply

Silahkan Berkomentar Di Bawah Ini
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Iklan